Cara Pasang Twrp Samsung J2 Prime Dengan Mudah


Cara Pasang Twrp Samsung J2 Prime Dengan Mudah


apa itu twrp?
TWRP adalah kependekan kata dari Team WinRecovery Project. Seperti yang disebutkan sebelumnya, TWRP merupakan alternatif customrecovery untuk para pengguna perangkat Androidyang tersedia dalam lisensi terbuka.
Berbeda dengan stock recovery, custom recovery dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menawarkan kemampuan yang lebih lengkap. Tidak hanya terbatas menghapus data dan memperbarui sistem, custom recovery biasanya diprogram agar memiliki fungsi pencadangan dan pemulihan sistem, pilihan dalam menghapus data supaya tidak menghapus seluruh data, dan menginstal paket pembaruan sistem yang berasal dari pihak ketiga.

Dan secara khusus, custom recovery TWRP menawarkan dukungan penggunaan layar sentuh dalam pengoprasiannya, yang mana di stock recovery dan kebanyakan custom recovery lain masih menggunakan tombol fisik dalam pengoprasiannya.
jadi dengan twrp kita bisa melakukan root hp, custom rom hp dan sebagainyalah :)
divideo kali ini saya akan memberikan tutor cara pasang twrp di Samsung j2 prime dan untuk videonya silahkan simak sampai selesai
untuk link download twrp j2 primenya http://www.mediafire.com/file/nmigb79...
jika suka silahkan like jika tidak dislike juga tidak apa jika berkomentar berkomentarlah dengan sopan
#tutorpasangtwrp
#oprekj2prime
Note: harap instal driver samsungnya agar kedetek di software odinnya bagi yang belum di instal harap di instal driver nya
untuk driver samsungnya bisa download disini https://developer.samsung.com/mobile/...


Palavras-chave desta postagem

Cara Pasang Twrp Samsung J2 Prime Dengan Mudah

Comentários